Beranda | Artikel
Menjaga Kesehatan bagi Manula - Bagian ke-1 - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)
Rabu, 8 April 2015

Bersama Pemateri :
Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Menjaga Kesehatan bagi Manula (Bagian ke-1)

Setiap manusia, usia tua itu pasti akan terjadi, kecuali bagi mereka yang meninggal sebelum usia tua. Dan pada prinsipnya, yang dimaksud tua secara kesehatan yakni berkurangnya esensi, berkurangnya nuthfah, berkurangnya energi, berkurangnya kekuatan bawaan yang ada pada diri mereka, sebagaimana yang telah kita sebutkan tahapan-tahapan fisiologis di dalam kehidupan manusia, di mana kehidupan manusia telah diberikan gambaran di mana di usia-usia 7 tahun kemudian di usia-usia kelipatannya. Bagi para wanita, pada usia 7 tahun, gigi permanen mulai tumbuh. Kemudian usia 14 tahun, mulai tibanya haid / menstruasi. Kemudian di usia 21 tahun (adalah) usia suburnya. Kemudian usia 28 tahun, otot dan tulang menjadi kuat, hingga sampailah usia 35 tahun pada wanita-wanita Asia yang kurang menjaga kesehatannya maka dia akan menampakkan kekeriputan pada wajahnya dan inilah awal ambang batasan antara kedewasaan dan masa tuanya. Pada para wanita keumuman itu merasa kekhawatiran yang tinggi / ketakutan yang teramat ketika wajahnya mulai keriput. Tujuh tahun kemudian (usia 42 tahun), rambut mulai beruban. Usia 49 tahun, menjelang menopause. Kemudian timbullah penyakit-penyakit lain, di mana ginjal tidak mampu mengolah cairan tubuh.

Mungkin saja tahapan-tahapan ini pada orang-orang yang mampu mengendalikan diri, dengan penjagaan kesehatan yang baik dan benar, sehingga pada usia 42 tahun barulah datang keriput pada wajah; pada 49 tahun, rambut mulai berubah; dan pada 56 tahun, mulai menopause.

Ketahui lebih lanjut bagaimana kiat menjaga kesehatan manula dengan mendownload rekaman konsultasi kesehatan dengan solusi herbal tradisional dan thibbun Nabawi.

Dengarkan dan Download Sekarang Dialog Kesehatan Herbal – Sinse Abu Muhammad


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/12801-menjaga-kesehatan-bagi-manula-bagian-ke-1-dialog-kesehatan-herbal-sinse-abu-muhammad-faris-al-qiyanji/